Bisa Topup Deposit MASAGO Dari DANA Lho! GRATIS Pula!

Topup MASAGO pake DANA

Punya akun DANA dan masih banyak isinya? Bisa untuk topup MASAGO lho! GRATIS pula! Bercanda ya? Beneran koq! Gimana caranya (perhatikan yang bergaris merah)? 1. masuk ke akun MASAGO-mu 2. pilih menu Tiket Deposit

3. pilih tab Tiket Baru, pilih Bank Tujuan serta masukkan Nominal Deposit, lalu pilih YA

4. maka, permintaan tiket deposit baru sudah selesai dan dapat dilihat di daftar tiket. Perhatikan informasi yang tercantum yaitu: – Bank Tujuan Transfer (contoh: BCA), – nominal yang harus ditransfer (contoh: 10.676), – batas akhir transfer (contoh: 28 Jun 2019 23:00:00) – ke nomor rekening tujuan transfer (contoh: 7771899866 a.n. Value Stream Indonesia).

5. Untuk meminimasi kesalahan pemulisan nomor rekening tujuan transfer, silakan tekan tombol Copy untuk menyalin nomor rekening yang dimaksud.

6. masuk ke akun DANA-mu 7. pilih menu Transfer

8. pilih Ke Rekening Bank

9. isikan detail transfer sesuai informasi pada poin 4. Pastikan semua informasinya sesuai, termasuk nilai nominal transfer-nya, HARUS sama persis. 10. tekan tombol LANJUTKAN

11. DANA akan menampilkan konfirmasi transfer yang akan dilakukan. Tekan tombol TRANSFER jika informasi transfer-nya dirasa sudah benar.

12. DANA akan menampilkan informasi transfer sukses.

13. cek lagi di MASAGO-mu, di entri tiket deposit sebelumnya di tab Tiket Aktif, maka akan ada info teks SUKSES yang menandakan bahwa transfer sudah masuk dan dana sudah di-topup-kan ke saldo deposit MASAGO-mu.

Mudah kan? Tunggu apalagi?

Daftar sekarang, dapatkan promo menarik dari MASAGO
Powered by : ONPAYS ––>